Untuk Ketiga Kalinya, Brand Lokal 2Madison Avenue Hadir di New York Fashion Week

Untuk Ketiga Kalinya, Brand Lokal 2Madison Avenue Hadir di New York Fashion Week

Di bawah kepemilikan sekaligus creative director Maggie Hutauruk-Eddy, label 2Madison Avenue melakukan hattrick (tiga kali berturut-turut) dalam mempersembahkan karyanya di ajang mode paling bergengsi dunia, New York Fashion Week (NYFW) 2021. Karya terdahulu 2Madison Avenue di NYFW S/S2020 yang menggunakan karung terigu segitiga biru sempat menjadi viral di media sosial.

2Madison Avenue, satu-satunya desainer dari Indonesia yang akan berbagi panggung dengan 7 desainer Asia lainnya seperti Yiyi Kwok, Yi-Ting Lee, Bettie Kim, Ruojing Wang, Chun Han, Bingyao Cheng, dan Shuai Zeng di bawah naungan CADA (the Council of Asian Designers of America), berpusat di Amerika Serikat yang mewadahi desainer Asia untuk menunjukkan karyanya di NYFW 2021. 2Madison Avenue dengan koleksi yang bertajuk Liga (League) ini mempersembahkan 16 set busana prêt-à-porter (siap pakai—dalam Bahasa Prancis), di hadapan para calon pembeli, undangan khusus, dan rekan media, dalam koleksi musim Gugur dan Musim Dingin (F/W Collections 2021). 2Madison Avenue juga mempersiapkan 6 set busana tambahan untuk dipresentasikan ke hadapan para buyers khusus, setelah pergelaran usai.

Lewat karyanya, Maggie ingin menyampaikan pesan kepeduliannya terhadap lingkungan hidup, dalam presentasi style khas kaum mode, wearable, dan cantik. Model busana yang ditampilkan di NYFW kaya akan tabrak corak, warna, tekstur, dan bentuk. Terdapat pula desain busana bergambar raut wajah aktivis lingkungan usia yang tengah mendunia, Greta Thunberg, Presiden Amerika kontroversial Donald Trump, dan mantan menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

https://womantalk.com/fashion/articles/untuk-ketiga-kalinya-brand-lokal-2madison-avenue-hadir-di-new-york-fashion-week-DGPrd?utm_campaign=wt-newsstand%26utm_medium=content-distribution%26utm_source=google-newsstand%26utm_content=general%26utm_term=rss

Leave a comment

Please note: comments must be approved before they are published.