Koleksi Fesyen Pesta Akhir Tahun 2madison Avenue

Koleksi Fesyen Pesta Akhir Tahun 2madison Avenue

Menjelang akhir tahun 2madison Avenue luncurkan koleksi Fabulous1819 Evening Wear bergaya fesyen pesta fantastis era 1950-an.

Creative Director 2madison Avenue, Maggie Hutauruk Eddy menjelaskan, Fabulous1819 Evening Wear disiapkan bagi masyarakat dalam menyambut 2019. Koleksi ini terinspirasi pesta 1950 pada era bintang legendaris Marilyn Monroe dan Audrey Hepburn. Mereka mengekspresikan diri lewat fesyen memukau (fabulous) sesuai brand image masing-masing. Mereka juga tampil fashionable dalam setiap aktivitas dan tidak terbelenggu tren.

“Koleksi ini mengajak masyarakat tampil fashionable dan berani mengekspresikan style sesuai kepribadian masing-masing,” ucapnya dalam Fabulous1819 Fashion Trunk Show and Soft Launching #2madison_roadtoNYFW2019 di Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Koleksi Fesyen Pesta Akhir Tahun 2madison Avenue

Koleksi ini terdiri atas 23 varian look, termasuk evening dress, garden party dress, stylish retro-inspired biker jacket, varsity jacket hingga look yang chic semi-minimalis.

‘Mixing and bending the rule’ gaya 2madison begitu terlihat kental pada koleksi ini. Selaras dengan kepribadiannya, Maggie meleburkan fesyen dengan seni lukis dan memadukan bahan tradisional ke dalam karyanya sebagai unsur penting. Ia juga menyediakan beragam style, kombinasi dan potongan (cut) untuk memperkaya pilihan bagi para perempuan modern.

“Saya ingin upayakan agar ada style untuk semua wanita pencinta fesyen,” sambungnya.

Maggie kembali menggandeng merek aksesoris, AnaJewelz dalam Fabulous1819 Evening Wear. AnaJewelz memberikan sentuhan aksesoris bohemian modern yang chic dan stylish lewat kreasi sisa bahan potong.

#2madison_roadtoNYFW2019

Pada kesempatan yang sama, Maggie mengumumkan keikutsertaan dalam ajang fesyen internasional bergengsi, New York Fashion Week 2019. Bersama group Indonesia Diversity yang dikelola tim IFG New York, 2madison Avenue akan menampilkan koleksi Fall19/20 dari sudut pandang kreatifnya pada Februari 2019.

“Saat ini tahap memfinalisasi mood board dan material board. Setelah itu segera mulai sketching desain. Namun, tahap terpenting yakni proses produksi desain. That’s everything,” katanya.

Koleksi Fesyen Pesta Akhir Tahun 2madison Avenue

2madison Avenue diambil dari nama jalan eksklusif di New York City. Nama tersebut dipilih Maggie berlandaskan kenangan dan doa saat tinggal di New York. ia menemukan banyak merek asing yang menampilakan produk buatan Indonesia dipamerkan di berbagai butik mewah di Madison Avenue.

Selaras dengan kisah tersebut Maggie berharap merek-merek Indonesia bisa membangun eksistensi di luar negeri secara sinergis dan sistematik.

“Semoga di masa mendatang, orang luarlah yang berbondong-bondong membeli produk merek Indonesia. Ini adalah sebuah doa,” pungkasnya.

Leave a comment

Please note: comments must be approved before they are published.