"LIGA" 2Madison Avenue di New York Fashion Week

"LIGA" 2Madison Avenue di New York Fashion Week

Jakarta, Kirani

Setelah dua kali berturut-turut mempresentasikan karyanya di ajang mode paling bergengsi New York Fashion Week (NYFW), 2Madisson Avenue akan kembali mempersembahkan kreasi terbarunya di New York Fashion Week (NYFW) Fall Winter Collections 20/21.

 Di bawah kepemilikan sekaligus Creative Director label, Maggie Hutauruk-Eddy, 2Madison Avenue sempat meramaikan media sosial dengan busana yang terbuat dari karung terigu segitiga biru dan tampil di NYFW S/S 20 20.

 Kali ini, pada 10 Februari 2020 jam 2 siang waktu setempat, bertempat di lantai 1 sebuah gedung berusia 150 tahun, yang berlokasi di 417 Broadway, New York 10013, di daerah Soho yang tersohor itu, 2Madison Avenue dengan koleksi yang bertajuk ‘Liga’ (League) mempersembahkan enam belas set busana prêt-à-porter (siap pakai), di hadapan para calon pembeli, undangan khusus, dan awak media, sebagai penghadap koleksi musim Gugur dan Musim Dingin (F/W Collections 2021). Tak hanya itu 2Madison Avenue juga telah mempersiapkan enam set busana tambahan untuk dipresentasikan di hadapan para buyers, usai pergelaran.

Maggie Hutauruk-Eddy, pemilik dan Creative Director 2Madison Avenue

2Madison Avenue merupakan satu-satunya desainer dari Indonesia yang akan berbagi panggung dengan tujuh desainer Asia lainnya seperti Yiyi Kwok, Yi-Ting Lee, Bettie Kim, Ruojing Wang, Chun Han, Bingyao Cheng, dan Shuai Zeng, di bawah naungan CADA (the Council of Asian Designers of America), berpusat di Amerika Serikat yang mewadahi desainer Asia untuk berunjuk karya di New York Fashion Week, yang dapat dicek melalui https://nyfw.com/designers/cada-fashion-collective/

 

Melalui karyanya, Maggie ingin menyampaikan keprihatinannya dan kepeduliannya akan lingkungan hidup, dalam presentasi yang gaya khas kaum mode, wearable, dan cantik. Tersisip di antara identitas karya 2Madison Ave yang kaya tabrak corak, warna, tekstur, dan bentuk, raut wajah aktivis lingkungan usia yang tengah mendunia, Greta Thunberg, Presiden kontroversial USA Donald Trump, dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti.

 Teks : Setia Bekti | Foto : Dok. 2Madison Avenue

https://www.kirani.id/liga-2madison-avenue-di-new-york-fashion-week/

 

Leave a comment

Please note: comments must be approved before they are published.