Hattrick di NYFW 2Madison Avenue dengan koleksi Liga tampil untuk ke-3 kalinya di New York Fashion Week

Hattrick di NYFW 2Madison Avenue dengan koleksi Liga tampil untuk ke-3 kalinya di New York Fashion Week

2Madison Avenue di bawah kepemilikan sekaligus Creative Director label ini, Maggie Hutauruk-Eddy, melakukan hattrick (tiga kali berturut-turut) dalam mempersembahkan karya di ajang mode paling bergengsi dunia, New York Fashion Week (NYFW) Fall Winter Collections 2021. Karya terdahulu 2Madison Avenue di NYFW S/S2020 yang menggunakan karung terigu segitiga biru menjadi viral di media sosial.
 
Pada 10 Februari 2020 jam 2 siang waktu setempat, bertempat di lantai 1 pada sebuah gedung tua berusia 150 tahun, yang terletak di 417 Broadway, New York 10013, di daerah Soho yang tersohor itu, 2Madison Avenue dengan koleksi yang bertajuk Liga (League) mempersembahkan enam belas set busana prêt-à-porter (bahasa Perancis: siap pakai), di hadapan para calon pembeli, undangan khusus, dan awak media, sebagai penghadap koleksi musim Gugur dan Musim Dingin (F/W Collections 2021). 2Madison Avenue telah matang pula mempersiapkan enam set busana tambahan untuk dipresentasikan ke hadapan para buyers khusus setelah pergelaran usai.
 

2Madison Avenue, satu-satunya desainer dari Indonesia yang akan berbagi panggung dengan tujuh desainer Asia lainnya seperti Yiyi Kwok, Yi-Ting Lee, Bettie Kim, Ruojing Wang, Chun Han, Bingyao Cheng, dan Shuai Zeng di bawah naungan CADA (the Council of Asian Designers of America), berpusat di Amerika Serikat yang mewadahi desainer Asia untuk berunjuk karya di New York Fashion Week, yang dapat dicek melalui https://nyfw.com/designers/cada-fashion-collective/

Lewat karyanya, Maggie ingin menyampaikan keprihatinannya dan menitipkan pesan kepeduliannya akan lingkungan hidup, tentu dalam presentasi yang gaya khas kaum mode, wearable, dan cantik.
 
Tersisip di antara identitas karya 2Madison Ave yang kaya tabrak corak, warna, tekstur, dan bentuk, raut wajah aktivis lingkungan usia yang tengah mendunia, Greta Thunberg, Presiden kontroversial Donald Trump, dan mantan menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.
 
Peragaan koleksi LIGA dapat disaksikan secara langsung melalui Instagram @2madisonavenue  pada 10 Februari 2020 jam 2 siang waktu setempat  atau 11 Februari jam 2 dini hari WIB.

Leave a comment

Please note: comments must be approved before they are published.