2Madison Avenue Akan Memamerkan Koleksi Terbarunya di New York Fashion Week 2019

Fimela.com, Jakarta Lagi-lagi desainer asal Indonesia akan memamerkan karyanya di mata dunia. Kini, giliran Maggie Hutauruk Eddy, desainer asal Indonesia dari label 2Madison Avenue akan menampilkan koleksinya di ajang bergengsi, New York Fashion Week (NYFW) 2019 mendatang.

Meggie bersama Indonesia Diversity akan membawa koleksi bertajuk 'Fabulous1819 Evening Wear' di ajang NYFW 2019. Akan ada 12 koleksi yang akan ditampilkan 2Madison Avenue, dengan mengusung kekayaan tenun asal Indonesia.

Menurutnya, koleksinya kali ini akan memadukan bahan tenun Indonesia dengan material scuba, Japanese cotton, serta brokat. "Koleksi ini akan meleburkan fashion desain dengan seni lukis, dan mengintergrasikan bahan tradisional sebagai salah satu unsur penting pada desain," ujar Meggie.

Lebih lanjut, ia mengatakan koleksi ini juga akan menyediakan beragam pilihan style, kombinasi, cutting, agar banyak pilihan yang tersedia. Koleksi ini juga disiapkan untuk masyarakat yang sedang mencari pakaian untuk acara kahir tahun. Dengan inspirasi pesta di tahun 1950an.

"Tahun itu eranya bintang legendaris, seperti Marilyn Monroe. Ia menjadi ikon yang mengekspresikan diri lewat fashion yang memukau. Jadi lewat koleksi ini, saya mengajak masyarakat tampil fashionable dan berani mengekspresikan style sesuai kepribadiannya," tambahnya.

Doa di balik nama

Maggie mengatakan bahwa nama 2Madison Avenue sendiri berasal dari sebuah nama jalan eksklusif di New York. Nama ini dipilih Maggie atas dasar sebuah kenangan dan doa. Kenangan saat masih tinggal di New York, saat Ia menemukan banyak produk Indonesia yang dipajang di berbagai butik mewah di Madison Avenue. Produk tersebut dibuat di Indonesia, namun bukan mengusung brand Indonesia.

"2Madison adalah suatu doa. Dan dengan keikutsertaan kami di ajang New York Fashion Week 2019, rasanya seperti jawaban dari doa saya, dengan harapan semoga produk Indonesia bisa dibawa ke Madison Amerika," tutupnya.

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Back to Collection