Tas Belanja

Tutup

Ini Desainer yang Sukses Memeriahkan Panggung JMFW 2018

Diposting pada

Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) 2018 sudah di gelar sejak 26 hingga 29 Juli 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan. Hingga hari kedua berlangsung, acara ini dimeriahkan oleh desainer dari berbagai negara.  Antara lain, L Tru x Fenita dari Indonesia, Yours Truly dari Canada, SAYEE dari Korea/Indonesia, Divinity Collection dari Australia, S by Saman dari Jordan, dan 2Madison Avanue dari Indonesia.

Dimana, semua koleksi yang ditampilkan sangat unik dan berbeda. Seperti rancangan desainer Tanah Air,  Maggie Hutauruk dengan label  2Madison, memamerkan 26 busana yang tidak biasa lewat sentuhan etnik suku Badui dan Makassar, Sulawesi Selatan.

 

Koleksi 2madison. itjeher.com.

 

 

“Kekuatan dalam koleksi ini sebenarnya ingin menonjolkan kekayaan kain dari dareah. Dimana, kami juga menggunakan kain Sumatera. Selain mudah diaplikasikan juga memiliki nilai yang beda,” kata Maggie.

 

Koleksi : Yours Truly. itjeher.com.

Selain desainer lokal, Yours Truly brand asal Kanada pun turut meriahkan JMFW 2018. Dengan membawa 10 koleksi andalannya ke Jakarta, Yours Truly mengadopsi konsep “Jigsaw” dengan tema puzzle. Koleksi ini pun sengaja dirancang untuk remaja berpakaian sopan namum tetap menarik.

 

Koleksi : Yours Truly. itjeher.com.

“Kami membuat koleksi yang nyaman dikenakan karena terbuat dari bahan yang natural,” ucap Hiba Moumne, pemilik brand Yours Truly.

 

By: Rani Ayu Utami

0 komentar

Beri komentar

Semua komentar akan diperiksa sebelum dipublikasikan

Hello Fashion People!

Bergabung pada newsletter Avenue