Gaya Menawan Audrey Hepburn Menginspirasi 2madison

Gaya Menawan Audrey Hepburn Menginspirasi 2madison

Jakarta - Koleksi terbaru dari 2madison bertajuk Fabulous1819 Evening Wear belum lama ini dirilis ke tengah pencinta mode Tanah Air. Koleksi ini memang disiapkan untuk masyarakat yang sudah mulai bersiap-siap menyambut tahun 2019.

Dikatakan Maggie Hutauruk Eddy, selaku Creative Director 2madison Avenue, di 2madison Gallery Kemang, belum lama ini, tema mengambil inspirasi dari pesta/ perayaan fantastis di tahun 1950. Pada masa itu eranya bintang legendaris seperti Marilyn Monroe dan Audrey Hepburn.

Tak heran jika ikon-ikon dunia ini mengekspresikan diri mereka lewat fashion yang memukau sesuai dengan brand image masing-masing. Terlihat di setiap aktivitas mereka, baik saat sedang bersantai atau berpesta tampil fashionable. Mereka tidak terbelenggu trend, mereka hanya tampil memukau dengan cara mereka sendiri.

Lewat koleksi Fabulous1819, Maggie ingin mengajak masyarakat untuk tampil fashionable dan berani mengekspresikan gaya sesuai kepribadian masing-masing.

Dalam koleksi terbaru ini, ciri khas 2madison dalam melakukan mixing dan bending the rule terlihat kental. Sesuai dengan kepribadiannya, Maggie kembali meleburkan fashion desain dengan seni lukis, dan mengintegrasikan bahan tradisional ke karyanya sebagai salah satu unsur penting pada desainnya.

Tidak itu saja, ia menyediakan beragam pilihan gaya, kombinasi, potongan (cut) agar lebih banyak pilihan yang tersedia untuk para wanita modern.

“Terdapat 23 pilihan gaya yang terdiri dari evening dress, garden party dress, stylish retro-inspired biker jacket, varsity jacket, bahkan ada juga look yang chic semi-minimalis. Saya ingin upayakan agar ada style untuk semua wanita pencinta fashion,” kata Maggie.

Pada koleksi Fabulous1819, kembali Maggie mengajak AnaJewelz, sebuah brand aksesoris eklektik dari Indonesia untuk bekerjasama dengannya. AnaJewelz adalah brand asesoris yang kekuatannya adalah melakukan mixing color dan tekstur, jadi sealiran dengannya. 

Sumber: BeritaSatu.com

Leave a comment

Please note: comments must be approved before they are published.