Tas Belanja

Tutup

Desainer Indonesia Bawa Koleksi Ala Marilyn Monroe ke NYFW

Diposting pada

VIVA – Perancang busana Maggie Hutauruk Eddy siap memamerkan karya terbarunya di New York Fashion Week (NYFW) 2019. Bertajuk Fabulous 1819 Evening Wear, dia melirik gaya si seksi Marilyn Monroe dan Audrey Hepburn.

Koleksi Fabulous1819 Evening Wear memang disiapkan untuk masyarakat yang sudah mulai bersiap-siap menyambut tahun 2019. Creative Director 2madison Avenue di 2madison Gallery Kemang, Jakarta Selatan ini mengambil inspirasi dari perayaan fantastis di tahun 1950, eranya bintang legendaris seperti Marilyn Monroe dan Audrey Hepburn.

Ikon-ikon dunia ini mengekspresikan diri mereka lewat fesyen yang memukau. Mixing dan bending the rule terlihat kental pada koleksi ini.  Sesuai dengan kepribadiannya, Maggie kembali meleburkan desain fesyen dengan seni lukis, dan mengintegrasikan bahan tradisional ke karyanya sebagai salah satu unsur penting pada desainnya.

“Terdapat 23 varian look yang terdiri dari evening dress,  garden party dress, stylish retro-inspired biker jacket, varsity jacket, bahkan ada juga look yang chic semi minimalis. Saya ingin upayakan agar ada style untuk semua wanita pencinta fesyen,” kata Maggie kepada VIVA, Senin, 3 Desember 2018.

Tak ketinggalan, AnaJewelz, sebuah brand aksesoris eklektik dari Indonesia melakukan mixing color dan tekstur menjadi sealiran dengannya. AnaJewelz membantunya untuk menekan jumlah sisa bahan potong (waste), dengan mengolahnya sedemikian rupa agar menjadi aksesori bohemian modern yang chic dan stylish.

0 komentar

Beri komentar

Semua komentar akan diperiksa sebelum dipublikasikan

Hello Fashion People!

Bergabung pada newsletter Avenue