Tas Belanja

Tutup

Cantiknya Koleksi Modest Wear Pertama dari 2Madison Avenue

Diposting pada

Suara.com - Berbeda dari rancangan terdahulunya, brand fashion dalam negeri 2MadisonAvenue untuk pertama kalinya menghadirkan koleksi modest wear berjudul "Secret Strength" yang ditampilkan dalam Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) 2018, belum lama ini.

Maggie Hutauruk Eddy, desainer yang berada di balik 2Madison Avenue mengungkap, ide ini berawal dari mulai meningkatnya para pemakai hijab yang membeli karyanya, bahkan menurutnya hingga 50 persen.

Karenanya, ia memilih tema Secret Strength yang didedikasikan untuk seluruh perempuan Indonesia dari berbagai macam lapisan masyakarat untuk koleksi terbarunya. Memiliki arti Kekuatan Rahasia, Maggie mengungkap karyanya kali ini terinspirasi dari sang ibu yang selalu memberinya kekuatan.

"Koleksi ini tidak hanya sekedar baju tapi banyak projek idealisme dan simbol yang ingin saya tampilkan. Saya juga masih menampilkan banyak art yang ditampilkan dengan kombinasi bahan tradisional Indonesia," ujar dia.

"Ada dress lukisan, dibuat oleh kolaborator saya, dia sebenarnya street artist, sekarang dia sekarang melukis untuk saya. Melukis dua perempuan, yang satu membawa panah dan perempuan membawa obor. Ini mungkin sesuatu yang berbeda di JMFW," jelas dia.

2Madison pertama kalinya menghadirkan koleksi modest wear berjudul "Secret Strength" yang ditampilkan dalam Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) 2018, [Suara.com/Dinda Rachmawati]
 2Madison Avenue pertama kalinya menghadirkan koleksi modest wear berjudul "Secret Strength" yang ditampilkan dalam Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) 2018, [Suara.com/Dinda Rachmawati]

 

Selain gaun, koleksinya kali ini juga terdiri dari celana, vest, jaket, hingga modest wedding gown. Sedangkan warnya, Maggie memilih warna-warna dark navy hingga orange, dengan sentuhan perak dan emas yang membuat koleksi ini semakin spesial.

 

By Dythia Novianty | Dinda Rachmawati 

0 komentar

Beri komentar

Semua komentar akan diperiksa sebelum dipublikasikan

Hello Fashion People!

Bergabung pada newsletter Avenue