Tas Belanja

Tutup

Bangga, Koleksi 2Madison Avenue Akan Tampil di NYFW 2019

Diposting pada

Suara.com - Karya desainer Indonesia tak kalah dengan dengan karya desainer mancanegara. Buktinya, Maggie Hutauruk Eddy, desainer asal Indonesia dari label 2Madison Avenue sedang bersiap untuk melenggang di ajang Internasional yakni New York Fashion Week 2019 mendatang.

Dalam peluncuran koleksinya bertajuk 'Fabulous1819 Evening Wear' Maggie mengatakan bahwa 2Madison Avenue sedang bersiap tampil di NYFW 2019 bersama Indonesia Diversity yang dikelola tim IFG New York dengan menampilkan koleksi Fall 19/20.

Label asal Indonesia 2Madison Avenue akan tampil di New York Fashion Week 2019. (Suara.com/Firsta Nodia)

"Saat ini saya masih dalam tahap memfinalisasi mood board dan material board saya untuk NYFW 19, dan setelah itu saya akan segera mulai sketching desain saya. Namun, tahap terpenting tentunya adalah pada proses produksi desainnya. That’s everything," ujar Maggie di Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Maggie mengatakan ada 12 koleksi yang akan ditampilkan 2Madison Avenue di New York Fashion Week 2019. Untuk mengusung kekayaan tenun asal Indonesia, dalam koleksinya Maggie akan memadukan bahan tenun Indonesia dengan material scuba, Japanese cotton, dan brokat.

Label asal Indonesia 2Madison Avenue akan tampil di New York Fashion Week 2019. (Suara.com/Firsta Nodia)

"Sesuai dengan karakter saya, koleksi ini akan meleburkan fashion desain dengan seni lukis, dan mengintegrasikan bahan tradisional sebagai salah satu unsur penting pada desain. Tidak itu saja, koleksi ini akan menyediakan beragam pilihan style, kombinasi, potongan (cut) agar lebih banyak pilihan yang tersedia," tambah dia.

Sedikit bercerita, Maggie mengatakan bahwa nama 2Madison Avenue sendiri berasal dari sebuah nama jalan eksklusif di New York City. Nama ini dipilih Maggie atas dasar sebuah kenangan dan doa. Kenangan saat masih tinggal di New York, saat Ia menemukan banyak produk Indonesia yang dipajang di berbagai butik mewah di Madison Avenue. Produk tersebut dibuat di Indonesia, namun bukan mengusung brand Indonesia.

"2Madison adalah suatu doa. Dan dengan keikutsertaan kami di ajang New York Fashion Week 2019, rasanya seperti jawaban dari doa saya, dengan harapan semoga produk Indonesia bisa dibawa ke Madison Amerika," tandas dia.

Label asal Indonesia 2Madison Avenue akan tampil di New York Fashion Week 2019. (Suara.com/Firsta Nodia)

 

https://m.suara.com/lifestyle/2018/11/30/175857/bangga-koleksi-2madison-avenue-akan-tampil-di-nyfw-2019

 

0 komentar

Beri komentar

Semua komentar akan diperiksa sebelum dipublikasikan

Hello Fashion People!

Bergabung pada newsletter Avenue