Tas Belanja

Tutup

"Semangat" Frida Kahlo dalam Koleksi Busana Penuh Warna 2Madison

Diposting pada

Sebanyak 24 macam busana ditampilkan, Senin sore. 12 busana merupakan dress, sementara 12 lainnya perpaduan atasan dan bawahan yang kebanyakan adalah jaket dan celana motif. Maggie sengaja menonjolkan tabrak motif dan warna pada koleksinya. Misalnya motif lukisan wajah Frida Kahlo pada jaket yang dipadukan dengan latar belakang motif bunga. Motif tersebut senada dengan celana yang digunakan. Tabrak motif lainnya adalah dress dengan gambar besar Frida Kahlo yang dipadukan dengan aksen ruffle pada lengan. Nuansa tropis juga sangat kental pada busana yang didominasi warna hitam dan tosca itu. Tak hanya dari segi warna dan motif, Maggie juga menggunakan bermacam bahan untuk membuat koleksi busananya.

Koleksi Blisslosophy by 2madison yang dipamerkan di Galeri 2madison, Kemang, Senin (30/4/2018).(KOMPAS.com/Nabilla Tashandra)

Mulai dari scuba, katun Jepang, hingga premium organdi. Lewat koleksi busana kaya warna dan motif tersebut, Maggie ingin mengajak para wanita Indonesia untuk tak takut tampil berbeda. Baca juga: Ketahui Dress Code Saat Bermain Golf Fesyen menurut dia, sama seperti lukisan, bersifat objektif dan sangat personal. "Just go outside the box, make your own rule. Apa yang enak buat kamu pakai, pakailah," kata dia. Koleksi busana 'Blisslosophy' akan mulai tersedia di galeri 2madison Kemang dan Pondok Indah Mall pekan depan dengan kisaran harga Rp 250.000-Rp 2,5 juta.


Penulis : Nabilla Tashandra
Editor : Glori K. Wadrianto

Credit: lifestyle.kompas.com

0 komentar

Beri komentar

Semua komentar akan diperiksa sebelum dipublikasikan

Hello Fashion People!

Bergabung pada newsletter Avenue