Tas Belanja

Tutup

Rancangan Penuh Warna Karya Maggie Hutahuruk Eddy

Diposting pada
"Banyak tabrak pattern dan motif untuk mengajak orang supaya have fun with texture.."

 

Dream - Kreativitas dalam fashion hadir dari berbagai hal. Seperti Maggie Hutahuruk Eddy yang melahirkan karya penuh warna dan motif terinspirasi dari lukisan.

Bertajuk 'Blisslosophy' rancangan terisnpirasi dari seniman Bebe Wahyu ini mengangkat filosofi damai dan bahagia.

Jika dilihat, hampir setiap koleksinya pasti terdapat wajah seorang wanita. Ya, wanita itu adalah Frida Kahlo. Tokoh favoritnya di dalam lukisan Bebe Wahyu.

 Maggie Hutahuruk Eddy

(Foto: Dream/Cynthia Amanda Male)

" She's powerful and strong. Seseorang yang sangat kreatif dan memiliki banyak keterbatasan. Dia terus berkarya dan karyanya masih dinikmati banyak orang di dunia," ujar Maggie, Creative Director 2madison di 2madison Kemang, Senin 30 April 2018.

Ada 24 koleksi yang terdiri dari 12 dress dan 12 pakaian bersiluet two-piece. Selama 7-8 minggu, dia menuangkan imajinasinya pada bahan scuba, katun, katun jepang dan premium organdi.

 Maggie Hutahuruk Eddy

(Foto: Dream/Cynthia Amanda Male)

" Banyak tabrak pattern dan motif untuk mengajak orang supaya have fun with texture, pattern and color. Just go outside the box. Make your own rules," katanya.

Untuk kamu yang penasaran dengan rancangan Maggie bisa mengunjungi 2madison Kemang dan Pondok Indah Mall, satu minggu dari sekarang. Masing-masing karyanya dibanderol sekitar Rp250 ribu sampai Rp2,5 juta.

(Sah)

 

Credit: dream.co.id

0 komentar

Beri komentar

Semua komentar akan diperiksa sebelum dipublikasikan

Hello Fashion People!

Bergabung pada newsletter Avenue