Tas Belanja

Tutup

Kekuatan Rahasia Perempuan Hadir dalam Karya 2Madison Avenue di JMFW

Diposting pada

Nakita.id - Di hari kedua, pekan mode 'Jakarta Modest Fashion Week' berlangsung dengan meriah. Event modest fashion Internasional pertama di Indonesia dan terbesar di Asia ini, digelar sejak tanggal 26 hingga 29 Juli 2018 di Gandaria City, Jakarta.

Pada fashion show hari kedua, ada 6 desainer baik dari dalam maupun luar negeri yang menampilkan koleksi busana mereka, diantaranya S by Samar and Aseel dari Uni Emirat Arab, Divinity Collection dari Australia.

Kemudian, Yours Truly dari Kanada, Sayee, brand fashion yang berkolaborasi antara Korea-Indonesia, L.Tru X Fenita Arie dan 2Madison Avenue yang juga dari Indonesia.

Karya spesial dari 2Madison Avenue, menjadi salah satu brand busana yang ditunggu-tunggu. Karya busana bertema 'Secret Strength' ini memperlihatkan kekuatan rahasia dari seorang perempuan.

"Koleksi ini saya beri judul 'Secret Strength' yang artinya kekuatan rahasia, kekuatan rahasia dari perempuan." Perempuan, seperti kita ketahui kadang kala suka di underestimate, ah kamu enggak bakalan bisa kan kamu perempuan, saya ingin memberikan koleksi dengan melawan itu semua."

"Saya bilang kalau perempuan itu sangat kuat," ungkap Maggie Hutauruk Eddy, Founder sekaligus Creative Director 2Madison Avenue di Jakarta Modest Fashion Week, Gandaria City, Jakarta, pada Jumat (27/7/2018).

Adapun kekuatan perempuan ini terlihat dari atribut dan aksesoris yang dikenakan para model dengan membawa panahan serta lampion. 

Karya busana 2Madison Avenue di Jakarta Modest Fashion Week, Gandaria City, Jakarta, Jumat (27/7/2018)Poetri Hanzani - Karya busana 2Madison Avenue di Jakarta Modest Fashion Week, Gandaria City, Jakarta, Jumat (27/7/2018)

 

Meski terlihat tangguh, namun busana 2Madison Avenue tetap terkesan feminin. "Jadi bajunya feminin tapi tangguh, ada bagian busana yang menunjukkan seperti militer tapi dia sangat chic, sangat fancy," paparnya.

Terdapat 25 koleksi busana dan 1 busana bridal yang ditampilkan di Jakarta Modest Fashion Week ini.

Sementara untuk pemilihan warna sendiri, menonjolkan warna biru dongker dan campuran beberapa warna lainnya. "Saya menonjolkan warna biru dongker, it's beautiful diwarna kulit orang Indonesia, sebagai highlight-nya ada warna oranye, silver gold, dan purple," tambahnya.
Penulis : Poetri Hanzani
Editor : David Togatorop

0 komentar

Beri komentar

Semua komentar akan diperiksa sebelum dipublikasikan

Hello Fashion People!

Bergabung pada newsletter Avenue