Tas Belanja

Tutup

Bocoran Tampilan Karya Desainer JMFW 2018

Diposting pada

Dream - Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) 2018 yang digelar hari ini (Kamis, 18 Juli 2018) akan berlangsung semarak. Sebanyak 18 desainer mancanegara dan 27 desainer lokal akan unjuk gigi memamerkan karya desain busana santu mereka.

Tim media berkesempatan untuk melihat sekilas karya beberapa desainer tersebut dalam sesi press conference JMFW 2018 di Plaza Kuningan. Dalam trunk show tersebut, para desainer memperlihatkan salah satu koleksi terbaiknya yang akan di tampilkan di JMFW 2018.

Karya desainer yang diperlihatkan diantaranya dari label Medina Zein, Resti by Rizkia , 2Madison Avenue, Dhienda Nasrul, Sayee, dan Up2date plus by Irna Mutiara.

 fashion

Foto : Qonita Lutfia

 

Medina Zein bakal mengusung tema modern warrior sebagai wujud apresiasi perempuan milineal yang aktif. Desain yang dirancangnya menampilakan cutting cukup simple dengan warna-warna tanah seperti coklat dan cream.

Label Resti by Rizka menampilkan tema Akila yang berarti gadis rupawan dan dermawan. Saat fashion show nenati, desainnya Rizka akan banyak mengandalkan bahan scuba untuk koleksinya. 

Scuba dipilih karena dianggap cocok dan nyaman untuk dress dan tunik muslimah.

 

 fashion

Foto : Qonita Lutfia

 

Sementara label 2 Madison Avenue menawarkan konsep Colorfull, cantik, dan strong dengan aksesoris sabuk seperti tentara perempuan dengan tambahan kain dari baduy. Sayee tak lupa unjuk keahlian dalam merancang desain santunnya. Dia akan meluncurkan koleksi pertamanya secara eksklusif di Jakarta Modest Fashion Week 2018 yang berlangsung hingga Senin pekan depan..

Para desainer dalam JMFW 2018 menampilkan berbagai model busana muslim. Tetapi karya mereka bisa digunakan untuk wanita non muslim.

Penasaran melihat desain busana santun puluhan desainer ini, yuk langsung ke lokasi.

 

(Sah, Laporan : Qonita Lutfia/Dream)

Reporter : Amrikh Palupi

0 komentar

Beri komentar

Semua komentar akan diperiksa sebelum dipublikasikan

Hello Fashion People!

Bergabung pada newsletter Avenue