Tas Belanja

Tutup

2Madison Gallery Tampilkan Karya 30 Seniman Muda

Diposting pada

hariansuara com, Jakarta - 2madison Gallery kembali berbagi platform dengan lebih dari 30 perupa Indonesia Indonesia  berpameran bersama di bulan Mei 2018 ini. Para seniman yang terlibat memperlihatkan ekspresi terbaru mereka secara leluasa, tapi dengan satu batasan yaitu semua karya haarus berukuran 1x1 meter.  Mereka menggunakan untuk bercerita, mengenai pikirannya,  intuisinya, masa lalu, kegelisahan, kebahagian dan fantasi.

Pada acara opening "One by One' kemarin, 5 seniman telah dipiiih secara khusus untuk melukis live di berbagai medium,  Bebe Wahyu, Patricia Thebez, Muhagant, Okki Suharto, den Krisna Kastubi.  Selain itu terdapat beberapa rangkaian kegiatan kreatif pilihan selama bulan Mei seperti Visual Joumaling dan illustraticn Workshop bersama Kathrin Honesta, Art Conage for Coupie bersama Vantiani, Art Day untuk  anak-anak asuh dari Taman Baca inovator,  Lokakarya untuk Perupa bersama Ruth Marbun.

Maggie H. Eddy sebagai Creative Director 2madison dalam keterangan tertulisnya kembali menekankan harapanya agar melalui kegiatan ini para pekerja kreatif Indonesia semakin terbiasa untuk berkolaborasi seni dengan yang lain, tanpa pilih medium, status , segmen. Hal ini pun selaras dengan apa yang dilakukan oleh 2madison dalam kiprahnya di dunia kreatif.

Kaleksi fashion “Blisslosophy" adalah peleburan dari desain Maggie dan karya seni dari kolaborator seniman pilihannya, Bebe Wahyu. Untuk ke depannya, Maggie berharap dapat melibatkan perupa dari pameran "1X1" untuk koIeksi 2Madison Avenue berikutnya. la juga mengatakan  agar kegiatan seperti ini dapat membantu upaya pemerintah dalam menanamkan rasa cinta dan bangga masyarakat Indonesia terhadap kreasi dari tanah air. (*)

 

Credit: hariansuara.com

0 komentar

Beri komentar

Semua komentar akan diperiksa sebelum dipublikasikan

Hello Fashion People!

Bergabung pada newsletter Avenue